CEKUL

HELLO EVERYONE


Perkenalkan nama saya Aira azzahra bisa dipanggil aira, ice, adudu, atau bagogo saya lahir di bumi tanggal 11 September. 

Saya suka nonton series dan mendengarkan musik di waktu luang dan suka melihat orang tersenyum,warna favorit saya hitam, hijau gelap, dan biru 
saya suka lagu dari nct, wayv, aespa,blackpink, exo, straykids,lee young ji, dan juga beberapa ost series thailand seperti our song dan just friend by Nanaon korapat, ost 2gethes the series dan banyak lagi. 

Saya suka membaca dan mencari tahu hal-hal baru, suka makan udang, ayam, dan kue *lol
and i have crush on someone (just kidding) 
saya suka menggambar bunga dan mencoret dinding dengan gambar bunga atau hewan yang saya suka, cita-cita saya adalah jadi orang kaya *haha
saya takut ketinggian dan gelap, saya introvert dan mbti saya intj *hahaha
saya suka mengambil foto langit


Saya rasa cukup sekian dan terimakasih untuk membaca halaman tentang saya. 


• inspired by:cowo nolep 
mweheheheheh



Komentar

Posting Komentar